Sewa Barstool, Rental Meja Bar dan Penyewaan Kursi Bar di Jakarta Dengan Harga Murah

Sewa Barstool, Penyewaan Meja dan Kursi Bar: Jenis-Jenis Bean Bag
Logo Ink Kreasi

Jenis-Jenis Bean Bag

Tidak ada komentar

Beraneka Jenis-Jenis Bean Bag

Bean bag merupakan barang yang sedang populer saat ini, dibandingkan dengan perabor lainnya. Fungsi barang ini bisa digunakan sebagai sofa, bed maupun tepat nyaman untuk berbaring. Bentuknya yang lentur dan sanggup menyesuaikan posisi pengguna menjadikan salah satu alasan produk ini banyak dicari. Apa saja jenis-jenis bean bag yang bisa anda pilih untuk rumah anda. jika anda membutuhkan jasa sewa beanbag murah silahkan kunjungi website kami.

Jenis-Jenis Bean Bag

  1. Big Auntie Bean Bag

Bean Bag ini bisa menjadi tempat adan berbaring karena ukurannya yang cukup besar yaitu 160 cm dan berisi 4 kg manik styrofoam. Cover luar menggunakan polyester 1680D yang tahan sinar matahari dan tahan air. Cover dalam menggunakan spandex nilon.

  1. OLC Box Bean Bag

Bentuk OLC Box bean bag ini cukup unik yaitu berbentuk kubus. Walau terlihat kaku namun bean bag ini nyaman untuk diduduki. Bagian cover yang waterproof serta dilengkapi zipper sehingga bagian cover bisa dilepas.

  1. Prissilia Bean Bag Sharx Black

Jenis bean bag ini didesain lucu untuk anak-anak. Betuknya seperti kepala ikan hiu dengan mulut yang menganga. Ukuran bean bag ini 80 x 60 x 85 cm. Bagian terluar berbahan kanvas dan bagian dalam menggunakan bahan velvet.

  1. Prissilia Patrick Bean bag

Bean bag ini cocok digunakan untuk keperluan outdoor karena memiliki dimensi yang tida terlalu besar. Cover bagian luar menggunakan bahan kanvas dan cover bagian dalamnya menggunakan bahan velvet.

  1. Be My Bean Santana Parachute Bean Bag

Bean bag ini berbentuk segitiga berukuran 130 x 110 x 100 cm, dengan berat mencapai 4 kilogram. Kelebihan bean bag ini cover berbahan parasut sehingga anti air dan cocok untuk digunakan diluar ruangan

  1. Prissilia Triangle

Berbentuk memanjang dengan dimensi 90 x 140 x 90 sm, bean bag ini bisa menjadi tempat duduk sekaligus digunakan untuk berbaring. Cover luar terbuat dari bahan kanvas tahan air dan bahan dalam terbuat dari velvet yang halus.

  1. Pleisure Volcano Kids – Seamless Navy

Bean bag ini di desain khusus anak-anak. Memiliki motif yang ceria dan cerah. Berukuran diameter 50 cm dan tinggi 60 cm sehingga menyesuaikan kebutuhan anak-anak. Bentuknya mirip ujung gunung berapi.

  1. Luthimee Chair Atalntic Blue

Dimensi bean bag ini 114 x 90 x 40 cm dengan berat 2 kg. Bentuknya seperti air mata. Terdiri dari cover berbahan double stiched cotton yang sangat lembut dan nyaman bahkan untuk bayi sekalipun

  1. Ikea Dihult

Bean bag berdimensi 135 x 116 x 20 cm dan total berat mencapai 5kg. Permukaannya lapang, cocok digunakan untuk bersantai. Anda bisa menempelkan bean bag ini ke dinding sehingga akan tertekuk dan bisa dijadikan sandaran. jasa sewa beanbag bsd memiliki barang yang sangat bagus dan tenaga ahli yang profesional.

Dari beraneka jenis-jenis bean bag yang ada, anda bisa menyesuaikan kebutuhan ruangan anda dengan model bean bag yang anda minati. Masing-masing bean bag memang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing walaupun pada dasarnya semua cocok digunakan untuk perabot ruangan anda karena sifatnya yang ringkas dan modern sehingga menambah indah ruangan anda. dan kami memiliki rekomendasi untuk anda tempat jasa sewa beanbag murah di jakarta.