Sewa Barstool, Rental Meja Bar dan Penyewaan Kursi Bar di Jakarta Dengan Harga Murah

Sewa Barstool, Penyewaan Meja dan Kursi Bar: SEWA KURSI FUTURE DI GBK ARENA
Logo Ink Kreasi

SEWA KURSI FUTURE DI GBK ARENA

Tidak ada komentar

SEWA KURSI FUTURE DI GBK ARENA BULUTANGKIS

Stadion Gelora Bung Karno atau lebih kita kenal GBK adalah sebuah stadion serbanguna di Jakarta, yang merupakan bagian dari kompleks olah raga Gelanggang Olahraga Bung Karno. Stadion ini umumnya di gunakan sebagai arena pertandingan sepak bola tingkat internasional. Stadion ini di namai untuk menghormati presiden pertama Indonesia soekarno, yang juga merupakan tokoh yang mencetuskan gagasan pembangunan komplek olahraga ini.
Stadion ini pertama kali dibuka pada tahun 1962, stadion ini memiliki kapasitas tempat duduk sebesar 110.000. kapasitas ini telah berkurang 2 kali : yang pertama menjadi 88.083 pada tahun 2006 untuk piala asia AFC 2007 dan kedua 77.193 antara 2016 dan 2017 untuk Pesta Olahraga Asia. Dan Pesta Olahraga Difabel Asia 2018. Dalam renovasi 2016 – 17 semua bangku penonton diganti dengan kursi tunggal.

Dan kami selaku vendor telah membantu mensukseskan dan melancarkan acara pertandingan bulutangkis antar perusahaan petro cina.

Lokasi acara yang berlangsung berada di GBK Arena.

Property yang kami sewa adalah :

  • Kursi futura 410 unit

  • Cover ketat 250

  • Cover Polos 160

Kami memiliki beberpa dokumentasi team kami setelah sampai di lokasi acara.

Kami selaku vendor penyedia jasa sewa alat event dan pesta sangat berterima kasih kepada client kami yang telah mempercayakan kelancaran dan kesuksesan acaranya kepada kami.

kenapa harus sewa kursi futura jakarta? karena kursi ini sangat cocok untuk di segala acara dan tema acara apapun karena kursi ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk acara ini. dan kursi ini bisa kita padupadan kan dengan menggunakan cover, pita, dan hiasan apapun. selain kursi futura kami juga memiliki produk barang yang lainnya seperti sewa meja jakarta selatan dan produk lainnya.

Dan jika anda tertarik dengan produk kami silahkan anda hubungi team marketing kami di nomor : 081289882252 terima kasih.